Minggu, 12 Februari 2012

AGENDA: Presiden hadiri Hari Pers, Wapres terima eksekutif ExxonMobil



Large_16502               JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didamping Ibu Negara Ani Yudhoyono pagi ini akan bertolak ke Jambi untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2012 yang dilaksanakan hari ini di provinsi tersebut.

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pesawat yang akan membawa Presiden Yudhoyono dan rombongan akan berangkat dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 10.00 WIB.

Kepala Negara dijadualkan akan menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2012 yang dilaksanakan hari ini mulai pukul 14.00 waktu setempat, bertempat di arena eks  MTQ Paal Merah, Jambi. Setelah itu pada pukul 15.50  meninjau pameran Pers dan Jambi Expo 2012.


Sebelumnya Gubernur  Jambi Hasan Basri Agus mengatakan sejumlah agenda
akan dilakukan Presiden Yudhoyono selama dua hari berada di Jambi, yaitu 9-10 Februari.

Hasan mengatakan di samping akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional  2012, Kepala Negara dalam kunjungan kerjanya di Jambi juga akan  menghadiri acara panen ikan patin serta sayuran, sekaligus akan melakukan temu bicara dengan petani.

Wakil Presiden Boediono akan menerima Senior Vice President ExxonMobil Corporation Mark W Albers di Istana Wapres,  pada pagi ini (9/2).

Laman resmi Wapres menyebutkan pertemuan Boediono dan para petinggi ExxonMobil itu akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Senior Vice President ExxonMobil Corporation Mark W Albers Mark W Albers Pertemuan Boediono dan petinggi perusahaan migas asal AS itu bukan yang pertama.

Agustus tahun lalu, para pejabat ExxonMobil juga menghadap Boediono untuk melaporkan sejumlah proyek migas yang tengah digarap di Indonesia.

ExxonMobil di Indonesia sudah beroperasi sejak 1898 melalui perusahaan afiliasinya.

Saat ini, Exxon Mobil Oil Indonesia sudah mengeksplorasi  sejumlah proyek migas seperti di Aceh, Blok Cepu, dan di Makassar.(api)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar