Minggu, 11 Maret 2012

Semen Padang Bidik Produksi 6,5 Juta Ton

Senin, 12 Maret 2012 02:23 WIB    
CILEGON--MICOM: PT Semen Padang menargetkan produksi semen pada 2012 sebesar 6,5 juta ton atau meningkat sekitar 500 ribu ton dari tahun sebelumnya.

Direktur Utama PT Semen Padang Munadi Arifin di Cilegon, Minggu (11/3), mengatakan peningkatan kapasitas produksi Semen Padang pada 2012 sebesar 6,5 juta ton tersebut, untukl memenuhi kebutuhan sejalan dengan meningkatnya permintaan pasar semen di Indonesia.

"Produk PT Semen Padang semakin diminati konsumen, seperti di wilayah Banten yang ditargetkan tahun ini volume penjualannya mencapai 358 ribu ton," kata Munadi Arifin saat ramah tamah dengan distributor, agen dan pemilik toko bangunan di wilayah Banten.

Munadi mengatakan, untuk kelancaran produksi, distribusi serta keberlanjutan konsumsi produk, perusahaan mendirikan fasilitas

gudang-gudang penyangga, mendorong kelancaran transportasi/delivery, dan packing plant (pabrik pengantongan) di sejumlah wilayah, seperti di Cilegon Banten, di Aceh, Belawan, Batam, Dumai, dan Tj.Priok.

"Kami juga sedang mempersiapkan Packing Plant di Lampung, dan Bengkulu," kata Munadi pada acara yang diselenggarakan di Kota Cilegon tersebut.

Oleh karena itu, kata dia, melalui ramah tamah antara manajemen PT Semen Padang dengan distibutor, agen dan pemilik toko bangunan yang ada disejumlah wilayah termasuk Banten, diharapkan menjadi salah satu sarana untuk saling bertukar fikiran, bersilaturahmi serta lebih memperkenalkan lagi PT Semen Padang yang berdiri 18 Maret 1910 di Indarung, Padang, Sumatra Barat tersebut.

"Kami mengharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan tukar fikiran antara manajemen PT Semen Padang dengan para distributor agen dan pemiliki toko bangunan yang ada di Banten," kata Munadi. (Ant/OL-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar