Senin, 12 Maret 2012

Polisi Warning Penimbun, Hari ini Warga Demo

Selasa, 13 Maret 2012 09:56
KOTAWARINGIN TIMUR--BN: POLRES Kotim memberi peringatan keras kepada aksi penimbunan BBM menjelang rencana penaikan harga. Sementara, hari ini rencananya warga setempat akan demo terkait rencana penaikan harga BBM tersebut...
Kapolres Kotim AKB Andhi Triastanto mengancam pihaknya tidak akan memberi ampun terhadap penimbun yang memanfaatkan kesempatan  menjelang penaikan harga.
“Kita mengincar penimbun dalam kota. Akan kami tindak tegas apabila ada penimbun yang mencari kesempatan,” tegas Andhi, kemarin.
Kendati demikian, Andhi memberi sinyal akan memilah para penimbun BBM. Dari informasi yang ia dapat penimbun BBM yang ada hanya menyetok untuk dijual ke daerah pedalaman.
Sementara itu, dari informasi kepolisian hari ini rencananya akan terjadi demo terkait rencana penaikan BBM. Demo itu akan digelar di Bundaran Polres perempatan Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman. “Besok (hari ini) rencana ada demo soal BBM,” ucap salah satu perwira  Polres Kotim, kemarin.
Sedangkan anggota DPRD Kotim Dadang H Syamsu mengatakan, menjelang penaikan harga BBM rawan penimbunan dalam jumlah besar. Dia menuntut polisi bertindak tegas mengungkap kasus tersebut.
“Sudah rahasia umum penimbun bertebaran di Sampit. Makanya itu sudah tugas polisi mengusutnya. Tunjukkan kemampuannya,” kata Dadang. (AR/B-9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar